-->

teks pidato pemanfaatan internet di era global

 


Pemanfaatan internet di zaman globalisasi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah subhanahuwataala, karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat

Salawat serta salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad shallallahualaihi wasallam, serta kepada keluarganya, sahabatnya, dan kita sebagai umatnya.

Bapak guru yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai.

Perkenalakan nama saya ……….., pada kesempatan kali ini, akan menyampaikan pidato yang berjudul pemanfataan internet di zaman globalisasi

Bapak guru yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai.

Kata internet sudah tidak asing bagi kita. Teknologi internet sudah mengalami kemajuan sampai saat ini. Dahulu internet jarang dipakai namun sekarang internet sudah banyak yang memakai. kemajuan teknologi karna adanya globalisasi. Dahulu internet hanya digunakan untuk bersosialisasi , sedangkan sekarang internet sudah bisa dipakai untuk banyak hal.

Pelajar dimasa pandemi covid 19 ini sangat terbantu dengan adanya internet. Namun, tidak sedikit juga para pelajar yang memanfaatkan internet untuk hal yang membuat lupa untuk belajar seperti main game secara berlebihan dan bermain sosial media secara berlebihan, sehingga hal tersebut membuat malas belajar.

Demikian pidato yang dapat saya sampaikan. Jadi internet memiliki positif dan negative semua tergantung dari pengguna tersebut. Semoga kita bisa memanfaatkan internet dengan sebaik-baiknya. Waasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel