-->

cuma 100 rupiah dapat barang bagus di shopee, gini caranya

Pengguna e-commerce shopee sudahkah kalian tahu bahwa di shopee kita bisa mendapatkan salah satu penawaran yang paling bagus yaitu dengan membayar rp100 kita bisa mendapatkan barang yang bermanfaat. 

Jadi begini ceritanya, 
Beberapa hari yang lalu teman saya bilang bahwa di shopee itu ada Check out rp100. Benar saja saat saya membuka shope saya bisa mendapatkan banyak penawaran menarik yaitu benda-benda yang dapat bermanfaat bagi keseharian saya. 
Waktu itu saya langsung membeli bracket untuk masker. Saya pikir pengirimannya akan lama namun ternyata shopee memberikan pelayanan yang luar biasa walaupun harganya rp100 dan gratis ongkir namun mereka tidak main-main mengemas barang yang hanya rp1 tersebut dengan kardus shopee. Dan braket yang saya dapat pun sangat bagus sekali. 
 bagaimana? 
Bukan kaleng kaleng kan ?
Perlu kamu ketahui bahwa berikut ini saya dapat tiga buah dengan harga Rp100 selanjutnya saya pun melakukan pembelian Rp100 kedua yaitu dengan membeli alat 
Lalu bagaimana sebenarnya untuk mendapatkan penawaran menarik ini ? 

1. Buka shope 
2. Klik saya 
3. Klik cek sekarang di birthday sale
4. Pilih checkout 100

saya sarankan untuk mengaktifkan shopeepay terlebih dahulu agar pembayaran jauh lebih mudah dan hemat selanjutnya saya pun belum bisa memastikan bahwa checkout rp100 ini akan terus ada yang terpenting cek aja dan lakukan sekarang sebelum checkout 100 ini hilang lumayan loh. 

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share informasi ini ke teman-teman kamu

Kamu juga bisa menggunakan akun temanmu untuk mendapatkan check out rp100
sebagai informasi bahwa beberapa persyaratan seperti satu kali per minggu dan 1 kali ektra tambahan di tgl 12

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel