-->

mending pilih shopee, lazzada, atau tokopedia ?

Mungkin kamu lagi pusing kan atau merasa memiliki pertanyaan bahwa mana ya kira-kira ecommerce yang menyediakan barang-barang yang kamu butuhkan atau yang kamu inginkan namun memberikan keuntungan. 

kali ini saya hanya akan membagikan pengalaman ataupun opini saya pribadi jadi kamu berhak setuju ataupun tidak. 

Antara shopee, Tokopedia dan Lazada memang sedang gencar-gencarnya promosi di televisi. hal ini menunjukkan bahwa ke-3 ecommerce ini merupakan ecommerce yang tidak bisa dipandang remeh di Indonesia dan penggunanya atau peminatnya sangat banyak sekali. 
Diantara 3 ecommerce ini saya akan memberikan beberapa ulasan yang kamu berhak setuju ataupun tidak. 

Shopee menurut saya ya lebih unggul di antara Tokopedia dan Lazada. 
Setelah melakukan percobaan pada 3 gambar tersebut shopee memiliki barang yang jauh lebih lengkap, menarik dibandingkan dengan Lazada. 

dalam segi harga shopee pun dinilai sangat murah dibandingkan kedua pesaingnya tadi. Sebagai contoh jika saya ya pernah membeli celana gunung dengan harga 90 ribu di Tokopedia namun di shopee hanya rp90.000 belum lagi dengan voucher menarik yag membuat kita bisa mendapatkan cashback ataupun gratis ongkir. 

Jika Lazada dan Tokopedia saya rasa voucher yang didapatkan jauh lebih sedikit belum lagi batas ongkir yang mengharuskan kita membeli diatas  rp50.000. 

Dari segi penawaran menarik shopee pun masih jauh unggul, hal yang saya suka dari shopee dan tidak ada pada kedua pesaingnya adalah: 
Hanya dengan rp100 saya bisa mendapatkan barang menarik dan juga ongkos kirim. Pengalaman ini saya lakukan saat diberitahu teman bahwa kita bisa mendapatkan barang denganrp100. 
Ini gila menurut saya! 

Shope juga memiliki game menarik yang bisa dimainkan dan dari game tersebut kita bisa mendapatkan koin koin yang banyak dan koin tersebut bisa digunakan untuk membayar barang yang kita beli di shopee. game yang memberikan banyak koin contohnya arisan, tanam shopee dan dan beberapa game lainnya pun cukup menjanjikan seperti contoh permainan candy. 

Dikutip dari liputan 6. 
Ini yang membedakan shopee dengan pesaingnya
Shopee menghadirkan fitur `Live Chat` yang menjadikannya berbeda dengan perusahaan e-commerce lainnya. Lewat fitur Live Chat ini, pembeli bisa langsung berbicara dengan penjual untuk bisa nego barang yang hendak dibeli.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee menjelaskan, hadirnya fitur ini sangat memudahkan pengguna Shopee, mengingat di aplikasi atau situs e-commerce lainnya para pembeli harus menyimpan nomor telepon penjual terlebih dahulu untuk berhubungan langsung.

Tanpa bermaksud untuksalah satunya saat saya melakukan pembayaran penagihan maka saya akan menggunakan Tokopedia mengingat banyak sekali voucher yang tersedia untuk penagihan dibandingkan dengan shopee tampilan di antara Lazada dan Tokopedia pun lebih enak. Lazada pun memiliki keunggulan dengan harga-harga yang sangat murah dan Untuk pembayarannya pun bisa menggunakan ovo sama seperti Tokopedia. jika shopee harus menggunakan shopeepay untuk mendapatkan banyak keunggulan atau pengaktifan voucher-voucher tertentu. 

Itulah pendapat dari saya dan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel