-->

soal latihan dan pembahasan TKP Bab Integritas dan pembahasannya

Masoyit - Modul berisi Soal latihan dan pembahasan Tes karakteristik pribadi

perlu kita ketahui bahwa Tes karakteristik pribadi atau TKP  adalah momok menakutkan karena banyak orang di CPNS di tahun kemarin yang gagal di TKP. untuk meraih pasing grade kita harus bisa mencapai pasing grade.

kabar gembiranya adalah, tahun ini pasing grade untuk TKP turun sehingga kamu tidak perlu khawatir namun tidak juga berleha-leha karena banyak yang menyepelekan soal TKP karena kita diminta menjawab sesuai dengan apa yang kita rasakan, namun itu keliru

karena dalam soal TKP penilaian dilakukan dengan memberikan bbot 1-5 setiap soal yang kita jawab. sehingga apabila kita ingin mencapai pasing grade kita harus mencari pilihan yang memiliki poin 5. maka kita harus memilih yang paling tepat bukan yang dekat dengan perasaan kita.


dalam gambar diatas, aspek atau kisi-kisi TKP terdiri dari 16. maka kamu harus bisa memahami karakteristrik 16 jenis soal tadi.

Sosial budaya, kreativitas, profesionalisme, jejaring kerja, integratitas, semangat prestasi dan sebagainya. kamu harus kuasai dan kenali. mana yang paling tepat diantara pilihan tersbeut untuk nantinya bisa membuat kamu mencapai pasing grade.


sebenarnya sudah banyak buku dan modul yang saya share di blog ini. silahkan telusuri di Label CPNS.

download semu amodul secara gratis.

kali ini saya akan membagikan modul baru yaitu MODUL LATIHAN TKP BAB INTEGRITAS DAN PEMBAHASANNYA. DOWNLOAD DISINI


SEMOGA DAPAT MEMBERIKNA MANFAAT. :D
semoga lulus CPNS 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel