-->

Info Wisata Curug Cibulao di Bogor

masoyit-curugcibulao

ada sebuah tempat menarik untuk kamu kunjungi, sensasinya yang alami bikin otak mumet jadi fresh, airnya yang dingin dapat merontokkan peluh atau lelah di pundak. nama tempat itu adalah curug cibulao. berikut ini adalah informasi yang bisa masoyit bagikan dan pendapat tentang tempat ini !

Mengapa harus ke Curug Cibulao ?


curug cibulao beralamat di Megamendung, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

Rute :
di jalan Raya Bogor terus melewati Kebun Raya Bogor – Baranangsiang – Tajur – Ciawi – Gadog.
Di daerah Gadog ini jalanan mulai macet, biasanya diberlakukan buka tutup jalan, pukul 07.30.

menuju ke Puncak Sesudah sampai di pertigaan Megamendung, atau sebelah Masjid, cukup belok kiri dan melewati jalan hingga ke Unilever Learning Centre.
Ambil arah kanan hingga menemukan Mega Training Centre dan Pusdik Reskim Polri. Dari sini terus melewati hutan pinus sampai menemukan rumah besar di bagian kanan.

Curug Cibulao 


Curug ini terdiri dari 2 bagian, dimana pada bagian kedua sangat jarang sekali di kunjungi padahal di bagian kedu ini kita bisa melakukan  cliff jumping. lokasi wisata ini mempunyai kedalaman sekitar 5 meter, sehingga jika Anda pandai berenang serta memiliki nyali besar, sepertinya melompat dari ketinggian atau melakukan cliff jumping tidak masalah. sebenarnya jika tidak bisa berenangpun tidak masalah karena kamu bisa menyewa pelampung dengan harga 10.000.  untuk bisa sampai ke bagian kedua kamu bisa menggunakan tali
untuk biaya parkir
5.000/motor.
10.000/mobil

Trek menuju Curug Cibulao hanya 200 meter dari parkiran
Harga tiket masuk ke Curug Cibulao ini 12.000/orang
untuk menyewa jaket pelampung 10.000/orang.






Di dalam Curug Cibulao tingkat kedua ada 2 tingkatan curug dengan air yang sangat bening yang di apit dinding tebing, berasa kaya kolam pribadi karena jarang yang main air di dalam sini karena kebanyakan dari pengunjung merasa takut :D
.
jika sudah datag ke curug cibulao, kamu bisa lanjutkan ke curug orok yang letaknya tidak jauh dari curug bulao.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel