-->

SITUS UNTUK MENGECEK KEPRIBADIAN GRATIS

memahami pribadi kita adalah cara terbaik untuk menentukan langkah kita kedepan. sebab, dengan mengenal diri sendiri kita akan dapat mengetahui apa yang kita butuhkan.
untuk mengetahui apa yang kepribadian kita, kini sudah banyak situs-situ yang dapat menguji karakter / kepribadian kita sebagaimana dalam postingan kali ini saya akan merokomendasikan 5 situs untuk mengecek kepribadian kita.


Berikut ini adalah beberapa situs yang dapat mengecek kepribadian kamu,


1. 16Personalities

situs pertama yang saya rekomendasikan amat sangat bagus untuk mengetahui personal kita.


Nama yang dipakai untuk website ini menggambarkan 16 nama yang dipakai untuk merangkum tipe-tipe kepribadian manusia. selain itu tersaji juga gambar menarik dan nama-nama tokoh terkenal yang memiliki kepribadian sama dengan yang kita milik.


Kamu bisa mengakses tes ini (KLIK DISINI)

cara menggunakan aplikasi kamu cukup scrool kebawah dan memilih sesuai dengan kecendrungan yang kamu miliki. maka hasil akhir nanti akan menunjukan karakter apa yang kamu miliki

2. EQ Test Goleman


Tes yang satu ini terinspirasi dari Daniel Goleman, seorang psikolog dan jurnalis The New York Times, serta penulis buku Emotional Intelligence: Why It Can Matter More Than IQ. Buku ini sebagian besar membahas alasan mengapa EQ membentuk diri kamu. Pada tes ini kamu akan disajikan cerita dan kamu akan diminta untuk menjawab bagaimana kamu memberi respon dalam keadaan tertentu.

kamu bisa mencobco tesnya (KLIK DISINI)

   

3. “Who Am I?” visual DNA


Who Am I merupakan kuis kepribadian yang akan berguna untuk mengetahui siapa dirimu. Pada tes ini kamu akan diberikan format pertanyaan dengan jawaban berupa foto. Kamu harus memilih satu foto yang kamu nilai adalah foto paling sesuai dengan kamu dari beberapa topik yang berbeda. Dari jawaban kamu, sistem akan menunjukkan bagaimana karakter kamu yang sebenarnya. Tes yang sangat menyenangkan ini bisa kamu akses dengan cara (KLIK DISINI)

   

4. See My Personality


Tes ini merupakan tes yang dirancang oleh para peneliti PhD yang mengunakan permainan asah otak untuk menghitung nilai IQ kamu yang sebenarnya. Jika biasanya tes IQ dilakukan dengan tes tertulis yang rumit, di website ini kamu bisa mengikutinya dengan lebih mudah. Setelah kamu mengikuti tes, kamu bisa melihat hasil perbandingan antara otak kanan dan otak kiri.

KLIK DISINI untuk melakukan tes

 

5. Skills You Need


Di website ini, kamu bisa mendapatkan informasi yang akan membantu kamu mempelajari serta mengembangkan keterampilan yang kamu butuhkan di kehidupan sehari-hari, salah satunya kemampuan interpersonal. Tahukah kamu jika seseorang perlu memiliki keterampilan yang meliputi empat komponen utama dari kemampuan interpersonal, yaitu keterampilan mendengarkan, komunikasi verbal, EQ, dan kerja sama tim? Tes ini akan menentukan apakah kamu berada di atas, sedang, atau di bawah rata-rata pada kemampuan tersebut. Yuk, coba KLIK DISINI

   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel