-->

info tempat wisata pemandian air panas Cimangu -ciwidey,Bandung



Ciwidey adalah objek wisata di bandung selatan yang menawarkan wilayah dataran tinggi yang masih alamidan Cimanggu di Ciwidey adalah sebuah kawasan dataran tinggi pegunungan yang berada di wilayah bandung selaTan dan berada pada ketinggian sekitar 1200 meter di atas permukaan air laut, Suhu udara di kawasan ini setiap harinya adalah di waktu siang dan malam hari berada dikisaran 14 hingga 24 derajat celcius, sangat sejuk serta menjadi sangat dingin di malam hari.
Kolam berenang ini sangat ramai pengunjung bahkan di malam haripun pengunjungnya masih banyak. Beberapa kali masoyit pergi kesini dari mulai pagi dan pernah juga malam, tempat ini tdak pernah sepi pengunjung.
pemandian kolam air panas alami Cimanggu di Ciwidey menjadi tempat wajib untuk dikunjungi di Bandung selatan.  Kolam Pemandian Air Panas Alami Cimanggu Hot Spring ini telah menjadi seperti tempat Refreshing bagi warga perkotaan untuk merileksasi tubuh dan pikiran.
Hal tersebut karena diyakini bahwa sumber air panas di Cimanggu ini banyak mengandung zat yang bagus untuk meremajakan sekaligus pengobatan penyakit kulit yakni sulfur atau belerang,
Tipe Kolam dan Kamar Rendam Cimanggu Ciwidey Hot Spring
3 jenis kolam mandi air panas ini biasa dimanfaatkan oleh pengunjung umum, bentuknya seperti kolam renang biasa dengan sumber air panas langsung dari Gunung Patuha.
Suhu air panas di kolam pemadian air panas Cimanggu ini sendiri memikiki suhu air panas sekitar 40 derajat hingga 60 derajat celsius.
    Kolam Pemandian Air Panas 5 X 17 meter
    Kolam Pemandian Air Panas 5 X 11 meter
    Kolam Pemandian Air Panas 5 X 10 meter.

Fasilitas Kamar Rendam Cimanggu di Ciwidey berupa kamar rendam VIP dimana di dalamnya terdapat bak mandi air panas untuk tempat berendam dan mandi secara private.
Nah untuk harga tiket masuk kolam rendam air panas private di cimanggu ciwidey ini setiap pengunjung akan dikenakan biaya masuk tambahan Rp 5,000,- per 15 menit,
harga sewa kamar rendam di taman wisata pemandian air panas cimanggu tersebut diluar dari harga tiket masuk
Bagi anda yang memerlukan informasi harga tiket cimanggu terbaru, kegiatan acara dan reservasi cottage, silahkan hubungi 0822-1616-0897.
Rute
Via Tol Soroja
Jakarta – Tol Jakarta – Cikampek – Tol Purbaleunyi – Keluar Tol Soroja – Ciwidey – sebelah kiri Taman Wisata Alam Pemandian Air Panas
Transportasi Umum

turun di Terminal Leuwi Panjang bandung, selanjutnya anda tinggal teruskan naik kendaraan bus atau kendaraan L-300 dengan rute trayek Ciwidey, dengan biaya angkutan Rp. 10.000/orang.
Tiba di terminal Ciwidey, anda turun dan naik kembali angkutan berwarna kuning jurusan Rancabali dengan tarif perorang sebesar Rp.7.000/ . selanjutnya anda tinggal meminta kepada supir angkutan kota tersebut untuk diturunkan di depan lokasi Taman Wisata Alam Cimanggu di Ciwidey.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel