-->

jadwal CPNS 2019 hati-hati terhadap penundaan pendaftaran CPNS

Menurut BKN mencatat bahwa 2,3 juta pelamar telah membuat akun dalam portal SSCN. namun, baru 10,6 % yang menuntaskan langkah pendaftaran hingga submit.

hal tersebut diperkirakan karena banyak pelamar yang masih mencari informasi mengenai perkembangan pendaftaran..
melalui akun twitternya BKN mengatakan bahwa maraknya pemakaian nomor induk kependudukan NIK KK yang bersifat abal-abal.


BKN mengimbau agar para pelamar yang sudah membuat akun dalam SSCN untuk segera menuntaskan tahapan pendaftaran hingga submit. hal ini agar pelamar terhindar dari situasi hectic yang menyebabkan pelamar sulit mengakses portal SSCN nantinya karena saling meunda penyelesaian tahap pelamaran.

maka dari itu segeralah mendaftar dan pastikan untuk menyelesaikan sampai tahap akhir sebab menunda pekerjaan adalah sesuatu yang tidak baik.

ingat jadwal CPNS untuk 2019



Ayo segera selesaikan pendaftaran, jangan terlalu banyak berfikir bahkan mencari informasi di grup whatsapp. karena apa yang tersebar di grup whatsapp bisa saja tipu daya. banyak tersebar data yang berisikan orang-orang yang p1/TL atau memiliki sertifikat pendidik. kita tidak perlu takut. ikhtiar dan doa senantiasa selalu kita panjatkan. pun, jika gagal di tahun ini kita bisa mencobanya di tahun lain atau jalan hidup tidak selalu harus menjadi seorang ASN

kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau. Target kesuksesan bukanlah menjadi ASN. kita bisa sukses dengan berdagang, kita bisa sukses dengan memiliki pekerjaan sesuai dengan hobi kita karena sesungguhnya pekerjaan paling nyaman adalah hoby yang dibayar.

selamat berjuang. Apapun hasilnya,Allah maha tahu apa yang terbaik untuk kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel