-->

cara memasukan simbol ceklis di microsoft word dan excel

 


Halo semuanya kali ini kita akan berbagi mengenai tutorial yang sering sekali kita lupa Padahal ini adalah hal yang sering kita gunakan dan caranya sangat gampang apa itu yaitu Bagaimana cara membuat checklist di Microsoft Word , Microsoft Excel ataupun di office lainnya

seringkali saya juga selalu mencari-cari ceklis di simbol padahal ini adalah dasar yang harus dikuasai di office menambahkan simbol ceklis ini tidaklah susah Berikut ini adalah caranya

  • Arahkan ke arah tabel yang kita akan input simbol ceklisnya
  • kemudian Arahkan ke pojok kanan atas logo simbol
  • font-nya kita pilih Wingdings
  • dan kodenya Silahkan masukkan 252
  • Langkah terakhir kita hanya perlu klik Insert Jika kita ingin memperbanyak silahkan gunakan mode copy paste.

sekian tutorial kita kali ini walaupun singkat tapi cara ini sangat bermanfaat khususnya untuk kamu yang sedang belajar Microsoft Word

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel