-->

cara mengatasi masalah tidak terdaftar dapodik saat daftar pppk guru

Bapak dan ibu yang mengalami kesulitan saat mendaftar pppk guru. Muncul notifikasi seperti ini 

Atau 
Jangan khawatir dan jangan panik. Hap tersebut dialami juga oleh kawan saya dimana saat itu muncul pemberitahuan tersebut (tanggal 2 juni 2021) kemudian saya menemukan informasi jika 
info tersebut tersebar di twitter 

Jdi saya simpulkan. Walau jika sudah muncul formasi pppk non guru d pilihan pendaftaran dan ditemukan eror seperti tidak terdaftar d dapodik. Mohon bersabar karena saat jaringan sudah kembali pulih atau server siap untuk di akses. Pengalaman kawan saya juga bisa d akses dan masalah dapodik tersebut tidak hrus di selesaikan dengan menghubungi operator sekolah atau bahkan dinas. 

Pun jika sampai akhir nanti menuju pendaftaran cpns dapodik belum terdaftar. Sesuai petunjuk dari buku pedoman pendaftaran sscn (kamu bisa download buku pedoman pendaftaran cpns disini) maka yabg hrus anda lakukan adalah sebagai berikut 

Tetap terus mencoba. Karena saat kawan saya mencoba d hari berikutnya (tanggal 3) permasalahan dapodik tersebut sudah tidak ada. Semoga pengalaman ini membantu anda sekalian. 

Silahkan ketik komentar untuk yang memiliki informasi tambahan. 

Perlu di ingat. Jangan sampai lupa mendaftar 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel