-->

Aplikasi Rapor SD Kurikulum 2013 kelas 1 sampai 6 semester 1

Kebutuhan aplikasi rapot SD Kurikulum 2013 tidak bisa dipungkiri adalah hal yang dibutuhkan oleh para guru menjelang akhir semester. Aplikasi rapot sangat memudahkan guru didalam mengolah nilai akhir peserta didik. Dengan adanya aplikasi pengolah nilai rapot maka Guru tidak perlu bersusah payah menulis hasil akhir peserta didik, karena setelah data yang dibutuhkan sudah terentri dengan baik di aplikasi tersebut, guru dapat mencetak hasilnya dengan baik. 

Kali ini masoyit akan berbagi  Aplikasi Rapor SD Kurikulum 2013 Kelas 1,2,3,4,5,dan 6. Aplikasi ini kami peroleh dari salah satu blog yang sumbernya sudah tertera didalam aplikasi tersebut. Bagi rekan guru yang berminat menggunakan aplikasi tersebut, silahkan anda unduh pada tautan berikut ini:

Berikut adalah aplikasi Rapot kurikulum 2013 dari kelas 1 sampai kelas 6 

kelas 5 KLIK DISINI 
kelas 6 KLIK DISINI 

Aplikasi darurat covid : merupakan aplikasi rapot kurikuum 2013 dimana dalam 1 aplikasi sudah terdapat semua kelas dari kelas 1-6 jadi kamu hanya perlu memilih kelas nya. 

yang berbeda dari aplikasi rapot covid ini adalah KD yang sudah di pangkas mengingat dalam masa pandemi KD tidak seperti biasanya. 

untuk mengunduh rapot aplikasi darurat covid silahkan KLIK DISINI 

Menu yang terdapat pada Aplikasi Rapor SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 1, 2, 3, 4, 5,dan 6 adalah sebagai berikut:
Menu Siswa
Menu KKM
Menu Kurikulum
Menu Nilai Sikap
Menu Nilai Pengetahuan
Menu Nilai Keterampilan 
Menu Rekap Nilai
Menu Absen 
Menu Leger
Menu Buku Induk
Menu Tutorial dan 
Menu Raport.
Demikanlah informasi terkait dengan Aplikasi Rapor SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 1, 2, 3, 4, 5,dan 6. Kami berharap informasi ini memberi manfaat buat semua

share pada semua rekan guru yang lainnya dengan klik tombol share di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel