-->

Jual action figur Gundam dan dragonball murah banget

Untuk teman-teman yang menginginkan tambahan koleksi action figur, kali ini saya akan menawarkan salah satu, eh salah dua, tiga empat, koleksi saya. Dalam hal ini tentu saja saya akan menjual barang BEKAS bukan baru. itulah alasan mengapa harganya murah. maka dari itu harap baca deskripsi dari barang yang akan saya tawarkan. 

disclaimer ; saya menjual barang dengan deskripsi sejelas dan sejujur mungkn, agar tidak ada yang kecewa. sejauh saya menjual alhamdulilah amanah :D silahkan minat segera pesan. 

Yang akan saya jual ini ada 2 jenis  action figur dari gundam dan dragonball 
yang pertama adalah robot gundam. 

ACTION FIGUR GUNDAM. 

Tentu gundam yang akan saya jual ini bukan gundam yang harganya berjuta-juta. Bukan juga gunpla yang seperti dalam bayangan anda. 
gundam murah 2 hanya 80.000

1. Gundam Gold 

gundam gold murah


Saya menamakannya gundam gold karena warnanya emas. 
Detail produknya adalah sebagai berikut :
1. tinggi 12 cm 
2. tanpa dus / box 
3. minus : 
selain tanpa dus, gundam gold ini memiliki beberapa part yang sudah saya lem karena sering copot. meski tidak semua. karena gundam ini bisa dicopot menjadi beberapa bagian. 
TAPI JIKA UNTUK PAJANGAN MASIH LAYAK DI PANDANG ! 

Beberapa partnya sudah tidak bekerja dengan optimal dan 1-2 part sudah saya lem karena sering copot. 
(lihat gambar di bawah kaki)


sebenarnya ada senjatanya, senjata nyapun berupa pedang, sudah tidak ada (lupa gatau naruh dimana).

secara pribadi untuk engsel pada tangan yang gold ini seperti ada jarak ya, tapi ya memang seperti itu. dan untuk bagian sayapnya kamu bisa lihat gambarnya 

tidak semulus cewe-cewe yang pake filter instagram ya, dan begitu adanya. tapi pada bagian ini adalah tampak bawah jadi tidak akan terlihat dari sudut atas. 

2. Gundam Putih




Tingginya : 17 cm 
Untuk Gundam ini, ada beberapa part kurang lengkap. sengaja tidak saya pasang. untuk bagian basic nya sih lengkap ya. detailnya silahkan liat pada gambar. Tapi untuk pajangan ya masih bagus lah. pistol di gambar yang diatas lupa saya pasang. Telapak tangannya bisa di buka ya. 

ACTION FIGUR DRAGONBALL 

Action figur Vegeta dan trunks 



Harga untuk Vegeta saja adalah 125.000 
Tingginya adalah 14 cm 
Tanpa dus. 
Part lengan dan kepala tidak bisa dicopot. figur bisa di copot dari stand. 

Harga action figure trunk adalah 125.000 
Untuk tinggi adalah 14 cm.
4 lengan dan kepala tidak bisa dicopot tapi bisa dilepas dari standnya

Jika membeli kedua item tersebut kalian bisa mendapatkannya dengan harga 200.000 untuk yang berminat silakan barang masih mulus tidak ada goresan. 

dijual murah karena sesuai kualitas ya ! jangan ngeluh. 

go ke link tokopedia untuk chat barang : KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel