-->

soal permapel kelas 6 tema 1 semester 1 tahun 2020

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
Kepada bapak dan ibu guru yang membutuhkan soal tematik untuk kelas 6 yang khususnya tema 1 dari subtema 1 sampai subtema 3 per mata pelajaran silahkan linknya tersedia pada postingan ini di bagian bawah. 

Masoyit sengaja membuat postingan ini untuk membantu bapak dan ibu guru dalam melakukan evaluasi pembelajaran yang mempermudah penilaian bapak dan ibu dengan cara membagi setiap subtema ke dalam muatan pelajaran tertentu sehingga bapak dan ibu guru akan dengan mudah dapat melakukan penilaian

Soal yang tersedia berupa pilihan ganda dan essay tentu saja ini dapat ditambahkan atau diedit. 

Soal sudah sesuai berdasarkan dengan kompetensi dasar untuk tema 1. 
Pada pembelajaran PKN evaluasi soal terdiri dari pengamalan nilai-nilai Pancasila. Untuk bahasa Indonesia adalah teks laporan dengan menentukan ide pokok. Untuk IPA yaitu tentang perkembangbiakan tumbuhan, hewan dan pelestariannya, Untuk IPS adalah mengenai ASEAN dan sbdp mengenai patung.

silakan bapak dan ibu untuk mendownload soal yang tersedia pada blog ini adapun beberapa soal lainnya yang secara tidak terpisah ada pada blog ini silahkan untuk mencari dan mengeksplor

KLIK DISINI UNTUK TEMA 1 PKN 
KLIK DISINI UNTUK TEMA 1 INDO 
KLIK DISINI UNTUK TEMA 1 IPA 
KLIK DISINI UNTUK TEMA 1 IPS 
KLIK DISINI UNTUK TEMA 1 SBDP

semoga postingan ini bermanfaat dan apabila ada kekurangan mohon maaf dan silakan untuk memberikan masukan pada kolom komentar agar belum ini akan terus update mengenai hal-hal yang dapat membantu bapak dan ibu guru ataupun siswa semua dalam kegiatan belajar jarak jauh atau belajar dari rumah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel