-->

Seorang anak Viral karena kata-kata cintanya lebih puitis dari fiersa besari


kalimat kalimat indah dari pujangga biasanya sering di ingat bahkan sering dijadikan saduran untuk status yang mewakili suasana hati. kita tentu mengenal yang namanya kahlil gibran, di zaman sekarnag kita kenal dengan fiersa besari rajanya bucin dengan kata-katanya yang elegan dan puitis, kini pujangga baru muncul dari kalangam bocil / bocah cilik.

meskipun masih kecil, status-statusnya di facebook mendadak viral karena kepiawaian nya merangkai kata.nama akun anak tersebut adalah Fahri Skroep.

apa saja status bocah bucin yang jago merangkai kata ngalahin fiersa besari  ?


1. dulu kita pernah tertawa lepas sebelum akhirnya saling melepas
melepas apa de? burung merpati atau ayam adu ?
2. faktanya kita tak benar-benar ingin meluangkan, hanya menjaga jarak agar tak saling merindukan
jangan jaga jarak de, kata Dilan rindu itu berat mending angkat galon bantuin emak !!!!
3. alhamdulilah rambut baru, semoga menjadi semangat baru untuk mampu mencari rujukan hati yang baru selepas duka atas kepergianmu
turut berduka cita ya dek, atas kematian kucing nya, semoga segera dapat pengganti koechieng orange yang bar-bar

4. aku bersedia menjadi hujan ditengah kemaraumu namun setelah aku jatuh kau memilih berteduh
nggak ada yang pengen kemarau de, susah air ! buat mandi susah. mending musim ujan, bisa neduh sambil makan mie pakek telor !

5. Nungguin kamu putus sama pacar kamu itu kaya nonton adu layangan. Udah lama banget nungu pas udah putus aku baru sadar ternyata yang ngejar bukan aku doang

mending minta duit sama emak lu dek, dari pada ngerjar layangan terus jadinya berantem kan berabe, belum lagi kalau nggak pake sendal nanti lu bakal ketusuk paku !

6. ini "saya" bukan "aku". karena "aku" terlalu akrab untuk kita yang terlanjur asing
7. jika mendekatimu adalah kesalahan. Maka ijinkan aku berjuang untuk mencintamu dengan sisa hal yang kau benarkan

8. di langit yang kau tatap ada rindu yang ku titip
9. aku mencintaimu dengan segenap jiwa raga, namun perjuanganku tak kau anggap ada. kalau kata peribahasa air susu dibalas dengan air terjun
air susu di balas dengan air tuba, nilai bahasa Indo kamu remidi ya de ? belajar yang bener, jangan ngurusin cinta 
10. aku laki laki yang selalu berusaha membuatmu lupa bahwa kamu pernah terluka
anak PMR lu ya ?

11. pada akhirnya janji-janji tertulis akan kalah dengan bukti-bukti tertulis
 wedeh ... janji mah gausah di tulis, screenshot !
12. tanpa kau asuh rinduku kian lusuh
rajin-rajinlah cuci muka
13 aku mencintaimu dari jauh dari jarak-jarak yang berusaha membuat kita rapuh dan doa-doa yang ingin kita tetap tetap utuh

yap itulah 13 status bocil pujangga yang fenomenal. gimana ? fiersamah lewat ya !
jadi pesan moral dari postingan kali ini adalah, nikmati masa muda tanpa harus cinta-cinta sesuangguhnya bermain bersama teman tanpa mengurusi cinta amat membahagiakan. jangan dewasa sebelum waktunya, belajar yang rajin dan buat emak bangga. kadang apa yang kita pikirikan tidak harus di share di media sosial. tapi sejujurnya mungkin kamu memiliki bakat menjadi seornag penyair. maka berusahalah lebih giat dan tetap menjaga konsistensi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel