-->

10 kata mutiara untuk caption instagram paling keren 2019 - masoyit


10 kata mutiara/quotes untuk caption instagram paling keren 2019 - masoyit

kamu yang bingung bikin caption atau ingin terlihat keren dengan caption di instagram. kali ini Masoyit akan membagikan kata mutiara yang memberikan semangat hidup semakin bertambah. tentu juga quotes terbaik tahun 2019 yang sangat direkomendasikan untuk caption instagram agar banyak love

Tujuan hidup bukan terlihat kaya tapi menjadi kaya
Banyak yang menjadikan kaya sebagai tujuan, padahal sebenarnya tujuan dari hidup itu adalah bukan untuk kaya, melainkan untuk bahagia dan berguna bagi sesama. sebab banyak orang yang kaya tapi hartanya tidak berkah karena tidak dipakai untuk berbagi dan banyak juga orang kaya yang memiliki harta berlimpah namun tidak merasa bahagia dalam hidupnya, contoh kecilnya ? koruptor !


Jika kamu berhasil, kamu akan bahgia jika gagal kamu akan jadi lebih bijak
jadikan kegagalan sebagai batu loncatan untuk menjadikanmu lebih kuat dikemudian. Dan apabila kamu berhasil maka jangan lupa untuk bersyukur karena semua keberhasilan yang kamu raih adalah berkat restu Allah.

Jarak terjauh adalah saat dua orang saling bertemu tapi tidak bertegur sapa

pernah ngalamin ? mungkin kamu yang suka sama gebetan namun belum berani mengungkapkan, atau kamu yang baru putus dengan pacar yang dulu deket banget sekarang ketemu pun udah nggak tegur sapa. yang sabar ya, hidup emang perih.

 Bedakan antara menikmati masa muda dengan menghancurkan masa depan
 Generasi muda adalah tumpuan bangsa, mencari jati diri itu tidak harus nakal. Jangan menunggu lama untuk menjadi baik, sebab kita tidak tahu kapan datangnya mati. Nakal bukan hal yang menjadi kebanggaan, melainkan hanya perlilaku yang mencoreng diri sendiri dan nama baik keluarga.

Rejeki yang tidak diperoleh hari ini masi h dapat diharapkan lebih dari itu diperoleh esok, tetapi waktu yang berlalu hari ini tidak mungkin dapat diharapkan kembali esok hari"
 jangan sia-siakan waktu, karena waktu terus berlalu sementara kekecewaan selalu mendekat pada orang-orang yang pandai membiarkan waktu berlalu tanpa makna

Kita diwajibkan belajar bukan diwajibkan untuk menjadi pintar.
belajar adalah sebuah keharusan. harus dilakukan sampai akhir hayat. perkara pintar atau tidak itu urasan belakangan yang penting kita mau belajar dan mencari tahu hal baru atau hal yang kta suka. pintar bukan jaminan kita menjadi orang sukses karena banyak orang pintar yang tidak lebih sukses dari orang biasa yang mau belajar. itu kata masoyit. 

Kita diwajibkan bekerja tidak diwajibkan untuk berhasil
keberhasilan adalah buah kerjakeras kita. setiap orang yang bekerja niatkan untuk beribadah jangan diniatkan untuk berhasil karena jika Allah sudah berkehendak maka kita nanti juga akan merasakan keberhasilan. oke ?

demikian qoutes dan komentar Masoyit semoga menjadi pemicu dan penyemangat diri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel