-->

contoh pidato bahasa indonesia untuk tugas tentang kasih sayang orang tua

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua

Yang terhormat Bapak dan Ibu guru serta teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan.

Marilah kita memanjatkan puji syukur kepada Allah Yang Maha Esa atas berkat rahmat, taufik, dan hidayahnya kita masih diberikan kesempatan untuk berjumpa dan berkumpul di ruang ini dalam keadaan sehat.

Teman-temanku yang saya cintai

Kasih sayang orang tua kepada anaknya begitu besar, mereka selalu menawarkan yang terbaik demi anak-anaknya, menawarkan kasih saya, menawarkan teladan- teladan yang baik. 

Seorang Ibu misalnya, telah menawarkan kasih sayang kepada anaknya, mulai dari dalam kandungan, dikala balita, menginjak cukup umur dan seterusnya seorang ibu selalu memperhatikan dan menawarkan doa dan kasih sayang kepada anaknya. Sedangkan seorang ayah, bekerja dengan sekuat tenaga demi membahagiakan dan memenuhi kebutuhan keluarganya termasuk anaknya,

Teman-temanku yang berbahagia

Kurang apalagi kasih sayang  orang tua terhadap kita? sedangkan kita sebagai anak, apakah sudah menawarkan kasih sayang kepada Bapak dan Ibu kita? apakah sudah membahagiakan orang tua kita? Setidaknya kita selalu mendo'akan beliau, kita patuh, hormat kepada ia selaku orang tua kita, yang mendidik kita, yang mengurus kita, yang selalu menawarkan lindungan dan kasih sayang kepada kita.

Maka dari itu, lewat pidato singkat saya ini, mari kita selalu melakukan yang terbaik kepada orang tua, menawarkan kasih sayang, dan membahagiakan hati mereka berdua dengan semampu kita.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. 

Wassalamualaikum Wr.Wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel